11 October 2016

10 Aplikasi Edit Foto Melayang (Levitasi) Android Paling Canggih 2016

10 Aplikasi Edit Foto Melayang (Levitasi) Android Paling Canggih 2016

10 Aplikasi Edit Foto Melayang (Levitasi) Android Paling Canggih 2016 - Levitasi merupakan salah satu teknik dalam dunia fotografi yang memungkinkan sobat membuat objek yang difoto terlihat seolah-olah melayang. Foto levitasi ini cukup populer di kalangan anak muda agar bisa tampil keren.

Lalu bagaimana caranya agar seseorang atau objek tersebut terlihat terbang? Dalam pembuatannya, teknik ini dapat dilakukan dengan menggunakan proses edit melalui aplikasi edit foto melayang atau tanpa edit (manual) yakni dengan cara melompat, tapi bukan melompat biasa.

Dilansir dari JalanTikus, inilah 10 Aplikasi Edit Foto Melayang (Levitasi) Android Paling Canggih 2016 :

1. Clone Camera


Aplikasi Edit Foto Melayang Android Clone Camera

Aplikasi edit foto melayang Android pertama adalah Clone Camera. Sesuai namanya, Clone Camera bisa digunakan untuk membuat foto kembar dan foto melayang yang natural. Dengan aplikasi foto melayang, tentunya sobat bisa mengkreasikan lebih banyak ide untuk membuat foto levitasi yang menakjubkan.

Download : Clone Camera

2. Levitation Photography



Aplikasi Edit Foto Melayang Android Levitation Photography

Baiklah, lanjut aplikasi foto melayang berikutnya adalah Levitation Photography Camera. Tenang saja, Levitation Photography Camera sangat mudah digunakan untuk mengedit dan membuat foto levitasi. Cara kerjanya, sobat hanya perlu mengambil dua buah foto dari latar belakang yang sama. Pertama-tama sobat foto tanpa objek kemudian sobat foto lagi dengan pose yang sobat inginkan.

Download Levitation Photography

3. PicSay Pro - Photo Editor


Aplikasi Edit Foto Melayang Android Picsay Pro - Photo Editor

PicSay Pro - Photo Editor juga bisa membuat foto levitasi. Caranya hampir seperti edit foto melayang Clone Camera dan Levitation Photography Camera, yakni membutuhkan dua buah foto. Nah, tool yang digunakan adalah insert picture dan penghapus.

Download PicSay Pro - Photo Editor

4. PicsArt Photo Studio


Aplikasi Edit Foto Melayang Android PicsArt Photo Studio

Aplikasi foto melayang berikutnya adalah PicsArt Photo Studio. Aplikasi ini menyediakan semua yang sobat butuhkan untuk membuat foto yang unik. Termasuk untuk membuat foto levitasi, membuat foto artistik, dan edit foto keren lainnya. PicsArt Photo Studio punya pilihan efek yang sangat banyak, sehingga sobat tidak perlu takut kehabisan filter dalam mengedit foto.

Download PicsArt Photo Studio

5. Background Eraser


Aplikasi Edit Foto Melayang Android Background Eraser

Bicara soal foto dengan background transparan, biasanya kita butuh software Photoshop untuk menghapus latar belakang foto. Namun, sekarang di smartphone Android pun sobat bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi Background Eraser. Kelebihan foto dengan background transparan sendiri adalah sobat dapat dengan mudah menempelkan ke foto lain untuk menciptakan foto-foto yang unik, termasuk membuat foto levitasi. Jadi, sobat tinggal mengganti-ganti background fotonya saja.

Download : Background Eraser

6. PhotoLayers


Aplikasi Edit Foto Melayang Android PhotoLayers

Setelah sobat membuat foto transparan menggunakan aplikasi Background Eraser. Nah, untuk mengedit foto atau menempelkan foto sobat di gambar yang telah sobat pilih, sobat juga harus install aplikasi PhotoLayers. Bisa dibilang aplikasi foto melayang Background Eraser dan PhotoLayers ini sepaket. Apalagi untuk membuat foto levitasi, sobat wajib install keduanya. Caranya gampang, tinggal pilih Load a background image dan pilih foto yang akan dijadikan sebagai background baru. Lalu Add photo, tambahkan foto yang telah sobat hapus background-nya.

Download PhotoLayers

7. Pixlr Express


Aplikasi Edit Foto Melayang Android Pixlr Express

Aplikasi edit foto melayang Android selanjutnya adalah Pixlr Express yang dikembangkan oleh Autodesk. Pixlr Express sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan banyak sekali tools canggih. Sehingga editan foto terbang yang dihasilkan akan tampak lebih indah. Autodesk sendiri sudah dikenal luas sebagai pengembang software desain seperti AutoCAD dan 3ds Max.

Download Pixlr Express

8. High-Speed Camera (GIF, Burst)


Aplikasi Edit Foto Melayang Android High-Speed Camera (GIF, Burst)

Seperti yang saya singgung di atas, teknik fotografi levitasi dapat dilakukan dengan menggunakan proses edit maupun tanpa edit (manual). Untuk membuat foto levitasi tanpa edit, tentunya sobat butuh kamera dengan kecepatan tinggi dalam mengambil gambar. Salah satunya dengan High-Speed Camera (GIF, Burst), ini adalah aplikasi kamera yang memiliki kemampuan memotret sebanyak 40 Fps. Menariknya, foto yang dihasilkan juga bisa sobat simpan dalam resolusi HD.

Download High-Speed Camera (GIF, Burst)

9. Footej Camera


Aplikasi Edit Foto Melayang Android Footej Camera

Footej Camera adalah aplikasi kamera dengan antarmuka yang bersih, sederhana dan sangat mudah digunakan. Selain itu, Footej Camera juga dilengkapi dengan pengaturan dan modus pengambilan gambar yang lengkap. Salah satunya adalah burst mode hingga 20 foto, yang dapat membantu sobat untuk membuat foto melayang.

Download Footej Camera

10. Fast Burst


Aplikasi Edit Foto Melayang Android Fast Burst

Fast Burst ini adalah aplikasi kamera dengan fitur yang bisa sobat gunakan untuk membuat foto melayang. Fast Burst sangat berguna bagi sobat yang memiliki jiwa fotografi nan tinggi untuk membuat foto levitasi dengan berbagai ide. Aplikasi kamera Fast Burst juga memiliki beragam fitur shoot mode, antara lain single shot, full burst, pre-shot, dan motion trigger. Selain itu, sobat juga bisa menambahkan beragam filter, frames, teks, dan masih banyak lainnya.

Download Fast Burst


Itulah 10 aplikasi edit foto melayang Android terbaik dari saya yang bisa dilakukan dengan menggunakan proses edit melalui aplikasi edit foto melayang atau tanpa edit dengan teknik melompat. Untuk menghasilkan foto levitasi yang menakjubkan memang membutuhkan kreativitas dan kerja keras. Namun, hasilnya dijamin bakal membuat banyak orang menganga dan sobat bakal menuai pujian tentunya. Selamat mencoba ya!

Artikel Terkait

2 komentar

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Thanks for enriching our lives with your valuable blog. Also check the mesa county docket


EmoticonEmoticon